Sunday, November 15, 2009

Cara Cepat Membuat Blog di Wordpress.com

           Setelah kita membahas cara membuat blog di Blogger, sekarang kita akan membahas tentang bagaimana cara membuat Blog di Wordpress.com. Baiklah, simak baik-baik ya !!
1)      Pastikan sobaat telah mempunyai akun email. Bila belum mempunyainya silahkan klik di artikel sebelumnya (mengenai pembuatan akun email).
2)      Kunjungi situs wordpress di http://www.wordpress.com, apabila ingin menggunakan yang versi bahasa Indonesia alamatnya adalah : http://id.wordpress.com/
3)      Klik Tombol Daftar Sekarang
4)      Isi biodata anda
5)      Klik Tombol Berikutnya :
6)      Pada domain blog, isikan domain yang anda inginkan. Nantinya domain inilah yang akan menjadi alamat blog anda jadi hati-hati dalam memilih domain blog ini. Contoh : PMDH.wordpress.com, DaniNugroho.wordpress.com, atau NamaAnda.wordpress.com dll




8)      Klik tombol signup :
9)      Setelah anda menekan tombol Signup, maka wordpress akan mengirimkan konfirmasi ke email yang anda masukkan sebelumnya.
Nah, untuk melengkapi registrasi/ pendaftaran anda, silahkan buka email anda  yang dikirimkan oleh wordpress. Kemudian ikuti instruksi yang diberikan.(biasanya disuruh mengklik link yang disediakan untuk verifikasi)

Terimakasih, semoga bermanfaat. Selamat mencoba dan Go Blogging !!!
pastiakubisa.blogspot.com

No comments:

Post a Comment